Senin, 24 Agustus 2015

Lima Tempat Ini Kamu Bebas Bugil Sepuasnya

002963000_1422872464-2015-01-29-BestSpotsNaked_1-thumb


Bugil juga merupakan salah satu hal yang paling banyak digemari. Dan sejauh ini ada banyak tempat yang memang disediakan untuk para pengunjung agar bugil dan tidak mengganggu orang lain.
Bebrapa tempat bugil ini seperti pemandian air panas, resort, kapal pesiar, hingga perkemahan di berbagai belahan dunia. Dan seperti yang dilansir pada Liputan6.com, inilah dia 5 tempat yang kamu bebas bugil sepuasnya.
1. Kaiser-Friedrich-Therme
kaiser
Salah satu tempat kamu bebas bugil sepuasnya ini terletak di Wiesbaden, Jerman yang merupakan tempat pemandian air panas . Tempat ini dibangun di lokasi mandi uap zaman Romawi kuno yang memiliki fasilitas lengkap dan memang menyarankan pengunjungnya untuk bugil karena mendukung kesehetan.
2. Hidden Beach Resort
plagg
Hidden Beach Resort juga merupakan tempat yang bisa kamu kunjungi untuk bugil sepuasnya . Hidden Beach Resort ini terletak di Semenanjung Yucatan, Meksiko dengan menyajikan keindahan pantai.
3. Plage de Tahiti
vavalta
Plage de Tahiti ini merupakan sebuah pantai  yang terletak di Perancis dengan menyajikan air laut hangat khas perairan Mediterania dan pasir putih yang lembut dengan memperbolehkan pengunjungnya bugil.
4. Bare Necessities Tour & Travel
pemandian
Bare Necessities ini merupakan sebuah kapal pesiar ini menawarkan pelayaran yang megah dari titik berangkat di Roma ke Italia, Yunani, Montenegro, Albania, Slovenia dan Kroasia diman pengunjungnya boleh bugil.
5. Valalta
vavalta
Tempat bugil sepuasnya ini juga disebut Valalta yang merupakan sebuah kompleks perkemahan yang terletak di Rovinj, Kroasia. Tempat perkemahn ini didirikan pada tahun 1960, perkemahan ini memiliki pantai yang indah, kolam renang, dan bar.
Nah, itulah dia kelima tempat dimana kamu boleh bugil sepuasnya.
(Palingseru/Lisa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar