Senin, 24 Agustus 2015

Lima Tujuan Wisata di Asia Paling Ramai Dikunjungi Ketika Akhir Tahun

meriah

Tahun 2014 akan berakhir tinggal menghitung hari lagi. Kebanyakan orang memiliki banyak rencana untuk menjadikan moment akhir tahun ini lebih meriah yang salah satunya dengan berwisata. Dan buat kamu yang memiliki planning berwisata di akhir tahun, berikut ini ada 5 tujuan wisata di Asia yang paling ramai dikunjungi ketika akhir tahun.
Dengan mengunjungi tempat – tempat wisata itu, kamu akan lebih merasakan keceriaan dan kesenangan bertemu dengan banyak orang sehingga menjadikan cerita akhir tahun yang menyenangkan. Lalu tujuan wisata mana saja di Asia yang paling ramai dikunjungi ketika akhir tahun.
Seperti yang dilansir dari jadiberita.com, inilah dia 5 tujuan wisata di Asia yang paling ramai dikunjungi ketika akhir tahun.
1. Bali, Indonesia
Bali merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Indonesia dan paling ramai dikunjungi ketika akhir tahun. Bali yang terkenal sebagai Pulau Dewata ini memiliki pesona alam yang sangat luarbiasa seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur, dan lain sebagainya dan menjadi salah satu tempat destinasi tujuan bagi para turis lokal maupun mancanegara.
2. Bangkok, Thailand
Bangkok juga menjadi salah satu tujuan wisata di Asia tepatnya di Thailand yang juga ramai dikunjungi setiap akhir tahun. Banyak wisatawan yang menghabiskan malam akhir tahunnya untuk berkunjung di Central World yang merupakan kawasan puncak kemeriahan acara malam tahun baru dengan pertunjukan kembang api indah mengitari langit Thailand.
3. Hong Kong
Hong kong juga menjadi salah satu tujuan wisata di Asia yang paling ramai dikunjungi di akhir tahun. Banyak wisatawan mancanegara yang datang ke Hongkong untuk menikmati indahnya malam pergantian akhir tahun di Hongkong dengan pertunjukan kembang api di atas Hong Kong Convention and Exhibition Centre selama kurang lebih 8 menit yang diadakan di Victoria Harbour.
4. Tokyo, Jepang
Di Tokyo Jepang juga menjadi tujuan wisata yang paling ramai dikunjungi wisatawan di akhir tahun. Para wisatawan disana akan merayakannya Tahun baru dengan berdoa di kuil dan pesta sampai pagi.
5. Singapura
Singapura juga menjadi salah satu negara yang paling ramai di kunjungi di akhir tahun. Para Turis akan menikmati pergantian akhir tahun di Singapura dengan pesta kembang api yang begitu spektakuler dan biasanya akan dilangsungkan di daerah Marina Bay a Garden by the Bay.
Nah, itulah dia kelima tujuan wisata yang paling ramai dikunjungi ketika akhir tahun.
(Palingseru/Lisa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar